"The next generation interior is a system that have solution to complete function and esthetic."

Modern Living Room With Shelf Design - SUMARECON BANDUNG

Interior Design Kawalina - Sebuah hunian diciptakan seindah dan senyaman mungkin. Tak hanya faktor keindahan, namun sebuah desain diciptakan agar faktor fungsi dan estetikanya dapat memenuhi kebutuhan penghuninya.


Rumah ini adalah sebuah rumah yang berada di kawasan pemukiman SUMARECON Bandung. Desain Interior yang disuguhkan merupakan Interior Scandinavian Style, sebuah desain yang memberikan kesan sederhana namun terasa mewah dan elegan. Ini merupakan sebuah proyek renovasi, mengembangkan bangunan existing tipe BETARI standar.

INTERIOR DESIGN - SCANDINAVIAN STYLE 


Perpaduan warna dasar putih dengan sentuhan serat kayu yang disematkan di berbagai sudut ruangan sesuai dengan gaya interior Scandinavian ini, juga memberikan kesan alami dan segar. Rumah tersebut dapat memenuhi kebutuhan fungsi keseharian dalam sebuah keluarga. Dengan tetap memenuhi kebutuhan sirkulasi udara dan cahaya yang baik, desain rumah dua lantai ini dapat tetap menjadi rumah yang sehat dan bersih.



Sebuah rak besar dan lebar diciptakan pada salah satu sisi ruangan di lantai kedua, agar penghuni dapat leluasa menyimpan dan mengorganisir koleksi buku yang mudah dijangkau saat ingin membaca di waktu luang.




Comments